Benner Bulan ini :)

Benner Bulan ini :)
AGUSTUS MERDEKA

Mengakrabkan Pengurus BEM FIP 2019



Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Pendidikan UTM 2019 mengadakan LKMM (Latihan Keterampilan Management Mahasiswa) guna menyiapkan dan membentuk karakter kepemimpinan dalam diri pengurusnya. Acara ini diselenggarakan pada 15 – 17 Maret 2019 yang berlokasi di Dsn. Geppek, Ds. Rapa, Kec. Omben Sampang.
Acara kali ini mengambil tema “Membangun Jiwa SETIA (Solidaritas, Egaliter, Tanggap, dan Berbudi mulia”. Dipilihnya tema ini bukannya tanpa sebab, Miranti Robiyatin selaku Wakil Gubernur BEM FIP 2019 menerangkan bahwasanya solidaritas merupakan dasar dari terbangunnya kepengurusan yang bersinergi dan kooperatif, dilanjut dengan egaliteritas yang bermakna kesetaraan. Hal ini dimaksudkan bahwa setiap pengurus BEM FIP 2019 memiliki hak yang sama dalam menjalankan kepengurusan untuk satu periode kedepan, tentunya sesuai dengan tanggung jawab yang diemban masing - masing. Serta dikawal dengan sikap Tanggap yang mana diharapkan pengurus BEM FIP 2019 mampu cekatan dan tangkas dalam menyerap, mengolah, dan mengupayakan solusi atas berbagai permasalahan yang menyangkut FIP. Hal ini selaras dengan tagline yang diusung BEM FIP 2019 Kabinet Apik yaitu #GardaTerdepan. Yang dimaksud Garda Terdepan disini adalah BEM sebagai pionir utama dalam menghadapi berbagai keluhan, dan harapan bersama segenap civitas akademika Fakultas Ilmu Pendidikan. Semua itu dibalut dengan sikap berbudi mulia yang mana sudah sepatutnya dimiliki setiap insan.
Komposisi sempurna tersebut diharapkan mampu mengawal setiap individu dalam menjalankan kepengurusan dengan baik sehingga terwujud cita – cita bahwasanya BEM FIP 2019 bisa menjadi wadah penyerap aspirasi dan penggerak serta menjadi teladan bagi lingkungan civitas akademika.
Reporter : Bayu Andriawan (KOMINFO BEM FIP 2019) 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages