Hijrah ramadhan | HMP PG-PAUD

paud

paud

paud


Bulan suci Ramadan selalu dijadikan momen yang tepat, dalam menambah amalan baik, sekaligus memperbanyak ilmu keagamaan. Janji Allah untuk menambahkan lipatan pahala pada bulan ini juga membuat siapa saja semakin bersemangat dalam beribadah. Seperti yang dilakukan oleh seluruh mahasiswa Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD), Rabu (31/04/2017) pukul 14.00 di Gedung Student Center (GSC) Universitas Trunojoyo Madura.
Dalam rangka meningkatkan rasa semangat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, Prodi PG PAUD telah mengadakan Hijrah Ramadhan dengan mengambil tema “Meneladani Sikap Akhlakul Kharimah, Mencetak Pendidik yang Berakhlak dan Beretika”. Kegitanini dihadiri oleh seluruh mahasiswa Prodi PG PAUD.
Kegiatan Hijrah Ramadhan ini merupakan kegiatan dimana seluruh mahasiswa PG PAUD wajib mengikuti kegiatan buka bersama. Tidak hanya buka bersama, tetapi juga terdapat kegiatan ceramah agama oleh KH. Ahmad Jamanhuri, serta dimeriahkan oleh penampilan grup Al-Banjari Syubbanur Ridlwan.
Kegiatan Hijrah Ramadhan ini tidak hanya sekedar bertujuan untuk memupuk rasa semangat dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, tetapi juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara para mahasiswa serta memberi ilmu agama yang lebih mendalam bagi mahasiswa.
Harapan untuk kedepannya, semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya. Karena dapat memberikan dampak yang sangat baik bagi seluruh mahasiswa.

Penulis: LPM SINAR

KABINET: SATU HATI
"MENGABDI SEPENUH HATI"