Pelaksanaan Pekan Orientasi Terpadu FIP

(Foto: Rahmat)
BANGKALAN, Pembukaan Pekan Orientasi Terpadu (POSTER ) III, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Trunojoyo Madura berjalan Lancar. Meskipun jumlah mahasiswa baru mengalami penurunan jumlahnya di tahun 2016. Kegiatan ini merupakan kali ketiga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan mengadakannya. Kegiatan ini dilasanakan tiga hari terhitung sejak tanggal 22 pembukaan sampai 24 ditutup dengan inagurasi.
Sulaiman, M.Pd., selaku dekan FIP mengatakan bahwa jumlah "Mahasiswa ditahun 2016 memang sengaja di kurangi karena rasio dosen dengan mahasiswa masih belum maksimal dari tingkat Universitas belum ada kejelasan terkait NIDK(Nomer Induk Dosen Khusus) dan juga penambahan dosen PNS di FIP dari Universitas masih belum jelas."
Ia juga menambahkan, Sedangkan  tahun ini kita mempunyai mahasiswa baru 2016 hanya 458 Mahasiswa tentunya, Namun sangat berbeda dengan tahun sebelumnya yang jumlahnya sekitar 720 Mahasiswa.Ungkapnya
Sementara acara POSTER III yang output nya nantinya diharapkan mahasiswa baru mampu memiliki karakter cinta tanah air, bangga jadi pendidik, dan siap mengabdi untuk pendidikan indonesia. Tegas sulaiman. Senin (22/08/2016)